Jumlah peluang bisnis online sebenarnya sama banyaknya dengan peluang bisnis offline. Ya, ada jutaan peluang bisnis online yang bisa digarap. Saat anda melakukan riset, anda akan terkejut ketika melihat banyaknya niche yang semua itu bisa menghasilkan uang. Namun yang menjadi kendala adalah, anda punya produk atau keahlian yang layak dijual atau tidak? Statistik mengatakan, 90% orang yang ingin memulai bisnis internet tidak punya ide tentang produk, tidak memiliki keahlian yang layak dipasarkan secara online, dan kemungkinan salah satunya adalah anda

Lalu, bagaimana menemukan peluang bisnis online yang tanpa ribet? Tanpa harus memiliki produk? Tanpa memiliki keahlian?

Ok, jangan kemana-mana, karena sebentar lagi anda akan menemukan peluang bisnis online tanpa ribet. So, tetaplah setia di tempat duduk anda!

Saya tahu bagaimana rasanya orang yang ingin memulai bisnis internet tapi tidak memiliki ide bisnis, tidak punya keahlian yang dibutuhkan oleh banyak orang. Stress, itu pasti! Dan berikut ini saya beri contoh yang mudah-mudahan bisa anda jadikan sebagai sumber inspirasi.

Multilevel Marketing (MLM)

Multilevel marketing yang dijalankan secara online adalah salah satu peluang bisnis online yang bisa dikatakan tanpa ribet. Jika yang menjadi masalah anda adalah tidak adanya produk, website, malu untuk bertatap muka, ingin memiliki bisnis yang mampu memberikan income pasif, Multilevel Marketing bisa anda jadikan sebagai peluang bisnis online tanpa ribet, kenapa? Mari saya jelaskan!.

Begini, dengan adanya multilevel marketing online, kurangnya skill marketing yang anda miliki, itu bisa tertutupi. Anda tidak perlu mempersiapkan produk, website, dan tetek bengek lainya. Yang perlu anda lakukan hanya satu. Cukup promosikan website yang diberikan oleh perusahaan multilevel anda. Masalah presentasi yang mungkin anda akan merasa gagap didepan orang, biarkan perusahaan yang menangani.

Produk. apa yang ingin anda pasarkan, bisa dicari di internet. Seperti baju, pulsa, pupuk, obat-obatan, itu bisa anda cari sendiri sesuai dengan bidang yang anda minati.

Affiliate Marketing

Ini adalah peluang bisnis online tanpa ribet yang cukup populer saat ini. Ada perbedaan antara multilevel marketing dengan affiliate marketing, tapi sama-sama digandrungi oleh banyak orang. Jika multilevel marketing umumnya mengutamakan jaringan (member get member), kalau affiliate marketing mengutamakan direct selling. Dan peluang untuk mendapatkan komisi juga lebih besar. Apalagi jika memasarkan produk-produk digital. Seperti ebook, video, software, audio dan desain.

Tanpa ribetnya disini adalah, anda tinggal nunjuk aja, produk apa yang ingin anda pasarkan. Jika sudah ketemu produk yang cocok, promosikan, lalu kantongi profitnya. Salah satu situs yang ber-platform affiliate terbesar di dunia adalah clickbank.com. Ada ribuan produk digital yang dapat anda pasarkan disana.

Karena banyaknya jumlah produk yang dipasarkan dengan cara reseller seperti ini, anda sebenarnya bisa memiliki penghasilan seumur hidup hanya dengan sekali kerja dan tanpa harus melihat produk apa yang sebenarnya anda pasarkan. Karena anda bisa menjadi penjual tanpa harus melihat produk. Tapi kelemahanya adalah, anda harus tahu teknik-tekniknya, anda harus familiar dengan kata-kata marketing. Seperti Search Engine Marketing, Banner Marketing, Social Marketing, Video Marketing dan sebagainya.

Dan instanx.com adalah situs keanggotaan milik pak Joko Susilo yang benar-benar memberikan banyak informasi tentang peluang bisnis online tanpa ribet, dan peluangnya belum pernah saya temukan ditempat lain. Beliau mengklaim, dengan instanx anda bisa menjadi expert tanpa ribet.

Saya sendiri sudah membaca informasinya, dan ini benar-benar ilmu baru buat saya. Tapi sayangnya, saya dilarang blakblakan di depan banyak orang. Informasi selengkapnya silahkan klik banner di bawah ini!

Copyright © Makrus Ali – www.idebisnisrumahan.com


Artikel Terkait