Anda masih ingat dengan artikel saya yang sebelumnya tentang cara menggunakan iklan PPC? Masih dalam tema yang sama yaitu tentang strategi periklanan. Namun kali ini saya ingin sedikit share tentang optimasi iklan banner atau saya lebih suka menyebut banner marketing

Bukan maksud saya untuk menggurui siapapun, namun karena saya sering membaca artikel-artikel marketing…salah satunya adalah artkel yang ada di blog jokosusilo.com, di sana ada banyak pengetahuan yang dapat kita pelajari

Mohon maaf... karena saya juga tidak banyak memiliki waktu, sebaiknya kita langsung belajar dan mari kita bahas bersama lalu ambil sisi positifnya

Secara visual, iklan banner lebih menarik untuk di pandang mata. Namun bila sebuah situs memiliki banyak iklan banner, maka hal tersebut juga dapat menggangu mata pengunjung bahkan dapat membuat mereka marah dan langsung meninggalkan website Anda. Aturlah sedemikian rupa agar hasil iklan banner Anda bisa lebih baik

Langkah pertama, pikirkan baik-baik bagaimana membuat iklan banner Anda bisa membuat perbedaan besar dalam karir bisnis Anda. Ketika Anda menempatkan iklan banner di dalam situs web Anda, pastikan banner mudah terlihat dan mampu menarik perhatian siapapun yang mengunjungi situs Anda. Semakin mudah banner anda terlihat oleh setiap pengunjung, semakin besar kesempatan iklan anda di klik orang. Dan ujung-ujungnya Anda bisa make money

Langkah ke dua, mencari situs lain yang menyediakan ruang ikan yang tidak memiliki masalah tentang tata letak iklan banner. Ada banyak situs web yang memiliki banyak traffic tiap harinya. Mencari web semacam ini akan membantu anda untuk menghasilkan traffic yang akan mengarah ke produk affiliate anda, hal tersebut akan meningkatkan peluang anda untuk mendapatkan penghasilan dari usaha yang anda lakukan. Tergantung hasilnya, mungkin anda memiliki gambaran bagaimana menghasilkan banyak traffic dari iklan banner, dan membantu anda untuk memutuskan apakah anda akan menggunakan secara berulang atau tidak

Dalam strategi marketing menggunakan iklan banner, ada hal yang harus kita perhatikan. Bila kita menempatkan iklan banner di lokasi yang salah atau menempatkan terlalu banyak, maka hal tersebut dapat mendorong konsumen pergi dan menghasilkan sedikit atau tidak ada penjualan sama sekali. Ini menurut saya, dan sekarang saatnya anda untuk mengatakan sesuatu. Mari kita berbagi!

Artikel Terkait