Yaitu judulnya, kaget lihat mrAction club ...lha wong saya ini lagi belajar ngeblog, waktu mbuka lagi blog makrus ali ini ... ada pengunnjung yang membaca MrSctionclub.com: saatnya belajar lagi tentang bisnis internet yang datang dari pencarian google.co.id

Saya juga bertanya-tanya, apa iya tulisan saya ada di 10 besar search angine? lha wong beberapa waktu lalu di halaman 1 sudah di borong sama mas Mufli tapi ko ada pengunjung blog saya dari google.co.id, ternyata setelah saya telusuri memang benar ada di pencarian google tapi di halaman ke dua

aneh nggak ?

baru belajar blogging tulisan jelek saya sudah ada yang baca itupun dari search angine, kalo menurutku aneh aja. Nggak ngerti SEO ko malah di taruh di halaman 2

Sebenarnya belajar seo dikit-dikit, itupun hanya karena saya ingin punya pengunjung blog dari SE untuk pencarian suami selingkuh, Eee... kok malah lelucon Gusdur, mractionclub juga ikut. Bingung kan ?

yasudahlah kalau memang mbah google sayang sama blog saya, saya tak lebih serius lagi ngeblognya :)


Artikel Terkait