Huh, sudah sekian lama saya meninggalkan bisnis internet, kebanyakan informasi malah membuat kepala menjadi pusing nggak karuan

Ada orang bilang bisnis ini bagus, yang lain juga bilang kalau bisnisnya yang paling bagus. Namun setelah saya ikuti semua... malah jadinya amburadul

Impian memiliki banyak penghasilan dari berbagai sumber...malah sumbernya kering (serba repot)

Sekarang saatnya bangkit dari kubur dari kegagalan, perjalanan masih panjang, banyak hal yang belum tercapai (membahagiakan orang tua misalnya), umur masih 25 (kalau nggak salah itung) seharunya saat inilah saat-saat terbaik untuk berkarya (plok plok plok)

Mr.actionClub yang membuat saya bangkit

Netrepeneur Action Comunity (maaf kalo ada yang salah ketik) program baru yang diumumkan pak Joko Susilo melalui blog kerenya jokosusilo.com 09/03/2010 ini membuat saya merasa ada daya ungkit yang bisa membangkitkan sekujur tubuh emosi.


"Tujuan saya setelah anda lulus program pelatihan ini adalah anda akan terbiasa melakukan action yang lebih nyata dan terarah. Anda akan mampu menghasilkan income yang lebih tinggi, dan tentu saja kehidupan yang lebih baik dibanding posisi anda satu tahun sebelumnya".Katanya
Bukan hanya saya yang semangat dan menyambut baik atas program pelatihan ini, hampir seluruh hadirin menyambut dengan positif, kita bisa mengikuti program tersebut tanpa harus keluar uang (ada yang free)

Selain itu, program pelatihan tersebut mampu menyedot pelaku bisnis internet di Indonesia dan terbukti dalam waktu 2 hari MractionClub.com lebih dari 2000 3000 orang sudah bergabung. Seperti informasi yang dapat dari FaceBook Joko Sosilo (dot) com

Dalam 2 hari, sudah lebih dari 3000 orang bergabung dengan mractionclub.com. Anda sudah? silakan gabung gratis



"Saya tidak akan menjelaskan terlalu banyak di sini, silakan anda simak sendiri di web baru saya: http://mractionclub.com" kata pak JOKO


Ya sudahlah... dari pada saya nanti salah penyampaian, mendingan saya kembalikan kepada pembawa acara, waktu dan tempat saya persilahkan...!!

Photobucket




Artikel Terkait