Jakarta - Selain menjadi tempat bekerja dan mencari nafkah, ternyata kantor juga menjadi ajang perselingkuhan bagi sebagian orang. Sebuah survey membuktikan bahwa kantor adalah tempat potensial untuk para istri atau suami berselingkuh

Sebuah survey dilakukan oleh perusahaan Harlequin, Amerika Serikat, terhadap 3000 orang pekerja. Dalam survey tersebut, mereka diharuskan menjawab beberapa pertanyaan mengenai hubungan spesial mereka dengan teman kantor. Hasil dari survei itu sungguh mencengangkan.

Dari survey itu terungkap bahwa 32 persen perempuan dan 33 persen laki-laki mengaku pernah 'tidur' dengan teman kantornya. Hasil dari survey itu juga mengungkap bahwa 62 persen perempuan dan 57 persen laki-laki mengaku pernah tertarik dengan asistennya.

Yang lebih mengejutkan, Baik laki-laki dan perempuan yang di survey berpendapat bahwa kedekatan dengan teman kantor adalah suatu kewajaran, walaupun masing-masing dari mereka telah memiliki pasangan. Sebagian dari mereka juga mengungkapkan bahwa mereka biasa berbohong pada pasangan demi menjaga hunbungan terlarangnya dengan rekan sekerja.

Waktu bekerja yang panjang rata-rata menjadi alsan hubungan mereka dengan rekan kerjanya. Bekerja ditempat yang sama, mengerjakan sesuatu yang sama, ditambah lagi dengan waktu bertemu yang intens yang menjadi biang keladi hubungan-hubungan tersebut.

Namun sebaliknya. walaupun mengakui pernah atau memiliki hubungan dengan rekan kerja, bahkan pernah membohongi pasangan karena hubungan terlarang itu, walaupun hampir seluruh pekerja yang di survey itu mengakui bahwa kepercayaan dan kejujuran adalah kunci keberhasilan sebuah hubungan.

Sungguh ironis!

Dikutip dari: wolipop.com

Artikel Terkait