Sore-sore kebetulan lagi didepan komputer, sayang kalo ngga ngetik sekalian, kalo kemaren ngobrol tentang backlink checker, sekarang enaknya ngobrol seputar mata pencaharian di sekitar kita...

Mungkin bisa dikatakan ada 1001 jalan cara orang mencari uang..(kata Rhoma) mulai dari ini sampai itu dan seterusnya...

Disamping rumah saya ada pangkalan becak, tukang becaknya pun juga ramah-ramah, tapi sayang mereka punya penghasilan ngga tetap, kadang rame, kadang sepi. Memang seperti itulah kehidupan dan bisnis, kadang di atas kadang juga dibawah

Dan biasanya mereka sudah siap tentang hal itu, resiko dan keuntungan setiap profesi memang berbeda, modal kecil...resikonya juga kecil, sebaliknya...modal besar, resikonya juga besar, jika melakukan bisnis mudah...biasanya tanpa keahlian khusus, contohnya seperti tukang becak tadi atau jadi tukang parkir, tanpa harus memiliki keahlian khusus, mereka bisa mencari nafkah, makanya saya katakan bisnis mudah dan juga bisa dikatakan bisnis murah

kenapa saya katakan bisnis murah? karena pekerjaan yang mereka lakukan tidak membutuhkan modal jutaan, modalnya sangat terjangkau, jika terpaksa mencari modal dari pinjaman, pastinya ngga harus menyekolahkan sertifikat, ngga herankan jika saya katakan sebagai bisnis murah?

Bicara bisnis mudah dan bisnis murah, kebetulan saya juga lagi bisnis online kecil-kecilan, nggak butuh keahlian, ngga butuh skil yang mendalam, apalagi pengetahuan khusus, bisnis online saya ini saya beri judul bisnis mudah dan bisnis murah, domainya pake yang gratisan, hostingnyapun juga sama, gratisan juga.Hasilnya masih dikit, dikiiit sekali... tapi yang penting disyukuri aja, yang namanya rezeki banyak ataupun sedikit tetap saja titipan Tuhan, harus dijaga dengan sebaik-baiknya. Betul...?

Yasudah... dilanjutkan kapan-kapan saja, sebenarnya masih banyak yang mau diceritakan tentang bisnis mudah dan bisnis murah ini, tapi berhubung waktunya buat anak dan istri... dilanjutkan menE-menE (besok-besok) saja

Artikel Terkait