Gara-gara bikin review tentang TrafficG, ada blogger yang namanya djumtksblog ngasih pertanyaan cara meningkatkan traffic alexa, pikir saya... saya blogging aja juga masih belajar, kok ada yang tanya seputar alexa, ya sudah... akhirnya saya googling-gogling dan muter-muter, akhirnya nemu juga

Namun cara ini masih saya anggap mitos, mengingat ranking itu sendiri kan pemberian alexa, bukan bikinan kita sendiri, terserah alexa mau ngasih ranking berapa, mau seratus, seribu, satu juta, sepuluh juta, itu terserah alexa, so... kamu boleh percaya, boleh tidak, tapi saya pribadi mungkin bisa saya katakan 75% percaya, sisanya masih ragu karena alasanya kurang jelas. Seperti apa mitos tersebut?

Ok, langsung aja... dan silahkan disimak baik-baik!

  1. Daftar ke alexa, atau langsung klik disini, >> klik register
  2. Pasang widget alexa
  3. Gunakan browser mozilla
  4. Pasang add on sparky dari alexa
  5. Setting homepagenya jadi web / blog kamu
  6. Sering-sering klik widget alexa
Lakukan aja seperti mitos diatas, karena saya juga sering melakukan seperti itu, kemudian kamu lihat hasilnya...!( bandingkan dengan sebelum melakukan 6 langkah diatas)

Inti dari mitos tersebut, menurut saya adalah...
Sebelum kamu minta ranking berapa dari alexa, berikan dulu sesuatu yang disukai oleh alexa, karena poin ke 1,2,4 dan 6, itulah yang diharapkan alexa. So, semakin banyak yang kamu berikan, maka semakin banyak yang akan kamu terima (karena alexa juga pasang google adsense) dari situlah alexa dapat ceperan

special link: nowgoogle.com adalah multiple search engine popular

Artikel Terkait