Krisdayanti atau yang lebih akrap disapa KD ini dikabarkan mau ke Malaysia
, setelah beberapa waktu yang lalu selalu menjadi bahan gosip diberbagai media, kok tiba-tiba sekarang mau ke Malaysia, cuman yang membuat kita penasaran, apa ada hubuanganya dengan Raul? atau mungkin mau "PDKT" dengan sang Pangeran Klantang ?

Nah, biar ngga pada penasaran yuk kita baca bareng-bareng...!

Jakarta Penyanyi Krisdayanti sepertinya memilih menyibukkan diri pasca jalinan cintanya dengan Raul Lemos kandas. Buktinya, setelah pulang liburan dari Australia, KD akan segera bertolak ke Malaysia.

KD liburan di Australia sejak 19 April lalu. Sabtu (24/4/2010) ini, ia pun kembali ke Indonesia.

"Pulang sore ini dengan pesawat Garuda dari Melbourne," jelas pengacara sekaligus sahabat KD, Elsie Lontoh, saat dihubungi detikhot melalui telepon Sabtu (24/4/2010).

Setelah pulang, KD rupanya tidak akan berlama-lama di rumahnya. Pada 26 April mendatang, pelantun 'Menghitung Hari' itu berangkat ke Malaysia.

"Untuk promo album," jelas Elsie.

Di Negeri Jiran, mantan istri Anang Hermansyah itu akan mempromosikan album duetnya 'CTKD' (Cinta, Tangis, Ketawa, Dusa) bersama Siti Nurhaliza. Rencananya, KD juga akan menghadiri acara penghargaan musik bergengsi di Malaysia, Anugerah Industri Muzik. Album CTKD yang baru dirilis, sukses meraih empat nominasi di ajang tersebut.

dikutip dari detik.com
dan kunjungi juga komentator pertama pada artikel saya sebelumnya: tips beli rumah

Artikel Terkait