Formula Bisnis adalah panduan memulai bisnis internet yang dimiliki Joko Susilo. Joko Susilo sendiri adalah seorang internet marketer asal Semarang yang bisa dibilang paling sukses di kalangan blogger Indonesia. Member formula bisnis akan diajarkan bagaimana memiliki bisnis online yang akan bekerja untuknya selama 24 jam/hari dan 7 hari dalam seminggu secara auto pilot.

Ebook Formula Bisnis ini terdiri dari 10 bab yang intinya adalah membahas 3 langkah untuk membagun bisnis di internet yaitu cara membuat produk (produk informasi), cara membuat web (yang berguna sebagai tenaga penjual) dan beberapa cara bagaimana mempromosikan website tersebut.

Pada bab pertama, anda akan dibawa ke masa lalu yaitu tentang sejarah masa-masa sulitnya pak Joko Susilo hingga pada akhirnya bagaimana beliau menemukan cara mengais rezeki lewat dunia maya. Tentang bagaimana menghasilkan uang lewat internet baru akan dibahas pada bab ke 2. Pada  bab ke 3, ebook ini membahas 8 kunci utama bagaimana membangun bisnis internet. Nah, untuk bab ke 4... ini akan menjawab rasa penasaran anda yaitu tentang apa hubungan produk informasi/produk digital dengan sistem mesin uang otomatis.

Ada lebih dari 50 halaman yang ada di bab 5, itu khusus membahas tentang bagaimana merancang produk informasi. Pada bab 6,7, dan 8, berisi tentang bagaimana membuat website yang otomatis memasarkan produk anda selama 24 jam dalam sehari dan 7 hari dalam seminggu, aplikasi apa saja yang harus ditanam dalam website, akan dibahas melalui bab ini. Pada bab 9 berisi tentang apapun yang berhubungan dengan traffic website. Jadi, rahasia apa saja yang digunakan pak Joko dalam menarik pengunjung sebanyak mungkin ke dalam websitenya bisa anda temukan di bab 9 ini. Dan di bab 10 adalah penutup.

Sebagian besar member Formula Bisnis yang sudah ACTION duluan memberikan banyak pujian untuk panduan ini, ebook ini dirancang untuk semua kalangan yang ingin menghasilkan uang secara online. Baik itu maha siswa, karyawan, PNS, ibu rumah tangga, maupun bagi mereka yang sulit mencari pekerjaan.

“Bulan Pertama Saya Launching Produk Sendiri, Penghasilan saya sekitar Rp. 20 Juta. Dan bulan-bulan berikutnya penghasilan tsb terus mengalir dan meningkat. Ketika Saya menulis Testimoni ini, Order tetap datang dan Penghasilan terus mengalir ke Rekening saya. Alhamdulillah ya ALLAH.....” Davit Putra: www.bisnisdavit.com

Untuk mendorong kesuksesan membernya, pak Joko juga menghadirkan 15 bonus tambahan yang bisa anda jual ulang dengan profit 100%. Diantaranya adalah: 5 ebook tambahan, software untuk melakukan riset produk, software untuk membuat ebook PDF, software untuk membuat video tutorial, template website internet marketing, software untuk membuat banner iklan, software pop up, dan template opt in (alat untuk menjaring data prospek).

Salah satu yang paling menarik dari Formula Bisnis adalah menawarkan penghasilan yang nyata. Berikut adalah bukti bahwa pak Joko selalu membayar resellernya. (klik gambar untuk memperbesar)


>> Klik disini untuk mengunjungi situs resmi Formula Bisnis <<

Untuk informasi lebih lanjut tentang Formula Bisnis, anda bisa menghubungi customer service mbak Ajeng dengan mengirimkan email ke info(at)formulabisnis.com atau call/sms ke 024-40000334

Artikel Terkait