Tulisan ini mungkin agak ngawur, tanpa tujuan yang jelas, tapi nggak papa asalkan blog terupdate :D Bebberapa waktu yang lalu saya membuat artikel tentang opera mini 5 dan opera mobil 10 versi final, tapi sampai sekarang belum tampil di 10 besar google.co.id, untuk mengoptimalkan sedikit saya beri bumbu dari artikel yang tanpa tujuan dan asal nulis ini. yuk sekarang kita mulai !

Opera mini 5 memberikan banyak fasilitas yang tidak ada pada opera mini sebelumnya yaitu opera mini 4.2

Salah satu yang saya sukai dari opera mini 5 adalah adanya fitur copy paste, namun fitur menyimpan password juga saya suka, karena setiap kali membuaka email, blogging ataupun membuka akun lainya menggunakan opera mini 5 kita tidak perlu mengetik password lagi (jika kita gunakan fitur tsb)

Tetapi anda harus hati-hati dengan fitur yang ada pada opera mini5 tsb,jika ponsel pindah tangan ataupun dijual anda tidak membersihka jejak akun seperti id dan password, bisa-bisa akun yang anda miliki bisa dicuri orang lain, dirubah dan akhirnya anda kehilangan akun. pembaca pahamkan maksud saya? Sekian terima kasih

Artikel Terkait