Hari ini aku flu berat, flu satu keluarga. Pertama anakku yang baru menginjak usia 5 tahun, setelah 2 hari flu... giliran istriku yang flu. Istriku belum sembuh...saya nyusul tertkena flu, jadi sekarang satu keluarga sakit semua. cuma satu yang masih sehat yaitu pak lekku

kalau dugaan saya sih... dari virus yang kemudian menyebar, lha wong tetangga pun juga banyak yang lagi flu, cuman yang saya takutkan ... kalau sampai terkena H5N1 atau H1N1, karena di rumah juga ada binatang peliharaan yaitu seekor kucing... yah, mudah-mudahan jangan sampai terkena flu burung atau flu babi, karna berita terakhir yang saya dengar... kalau H1N1 di Indonesia aja sudah menelan korban sebanyak 115 an jiwa. Angka tersebut sudah banyak kan?

Kami (aku dan istri) minum par*mex dan inz* nggak mempan... malah ngantuk, kalau anakku agak mendingan dibanding kemarin yang nggak mau makan sama sekali, itu setelah di bawa kedokter pagi tadi, Senin (15/3/2010)


Anda mungkin juga pernah sakit flu seperti saya kan? kalau bisa... saya butuh informasi obat flu yang alami, herbal dan terbukti manjur..!!

Mohon berbagi pengalaman ya..??
Sebelumnya saya ucapkan terima kasih


Makrus Ali, dan keluarga

Artikel Terkait