Aktris Freida Pinto akan menjadi gadis Bond selanjutnya. Dia akan mendampingi Daniel Craig dalam film James Bond terbaru. Untuk perannya sebagai gadis Bond, Freida disebut-sebut telah menandatangani kontrak yang bernilai tinggi.

Menjadi gadis Bond merupakan impian semua aktris dunia. Tetapi, Freida Pinto dianggap termasuk yang beruntung karena bintang yang meroket lewat film 'The Slumdog Millionaire' ini akan mendapatkan peran tersebut di film James Bond ke 23. Di film itu, Freida akan berperan sebagai mata-mata yang lemah lebut. Film ini akan mengambil latar belakang di Afganistan. Sam Mendes yang akan menggarap film ini sangat antusias dengan kehadiran Freida di film tersebut.

"Sam sudah membicarakan soal Bond beberapa bulan dan dia sangat tertarik soal itu," kata sumber seperti dikutip dari Showbizspy, Minggu 21 Maret 2010.


Freida sangat senang dengan terpilihnya dia sebagai gadis Bond. Tetapi, kabarnya dia sangat grogi dengan peran barunya tersebut. Dia juga merasa sangat terbebani dengan hal tersebut.

"Dia takut dengan penerimaannya," ucap sumber lagi.


Saat ini Freida sedang menjalin cinta dengan Dev Patel, lawan mainnya di film 'The Slumdog Millionaire'. Kabarnya, Dev Patel siap mendampingi kekaishnya itu selama syuting film tersebut.

"Dev bercanda dengan temannya dan bilang dia akan melihat Freida sepanjang syuting film 007," ujarnya.


Dikutip dari vivanews.com

Artikel Terkait