Jika Anda baru ke dunia internet, salah satu hal pertama yang harus Anda lakukan adalah untuk mengetahui bagaimana membuat sebuah alamat email. Alamat email seperti alamat jalan - membantu orang mencari tahu kemana mengirim surat yang ditujukan kepada Anda. Jika Anda memiliki alamat email, Anda dapat menerima pesan dari teman-teman dan anggota keluarga. Mereka juga dapat mengirim gambar atau video. Anda juga dapat menerima kupon dan iklan.

Jika Anda bertanya-tanya bagaimana cara membuat alamat email, hal pertama yang Anda harus lakukan adalah memilih perusahaan untuk mendapatkan alamat dari. Gmail, Yahoo mail, dan Hotmail adalah perusahaan umum - Andapun dapat mencari secara online.

Jika Anda memilih untuk menerima email melalui perusahaan online seperti Yahoo, Anda harus terlebih dahulu masuk ke halaman web mereka dengan mengetik nama perusahaan online ke browser pencarian. Setelah Anda berada pada halaman web mereka Anda akan melihat pilihan seperti "membuat account baru" atau "sign up" atau "mendapatkan email." Untuk melanjutkan, Anda harus memilih salah satu pilihan.

Anda kemudian akan diminta untuk beberapa informasi dasar tentang diri Anda. Jika Anda khawatir tentang privasi Anda, hanya memberikan informasi sesedikit mungkin. Anda juga dapat membuat nama palsu jika anda ingin, tapi itu akan menyulitkan bagi orang untuk menemukan Anda. Biasanya, Anda hanya perlu memberi mereka sedikit informasi - mereka menandai kotak yang diperlukan dengan bintang atau simbol lain. Sisa dari kotak informasi adalah opsional.

Anda juga boleh memilih alamat email Anda sendiri. Ini seperti alamat jalan Anda dan memungkinkan orang menghubungi Anda secara online, atau bahkan untuk mengirim gambar Anda. Pilih alamat yang mudah bagi Anda untuk mengingat bahwa orang lain akan mengenali sebagai Anda. Salah satu pilihan mungkin akan menggunakan beberapa kombinasi nama Anda. Jika nama Anda adalah John A. Smith, misalnya, Anda mungkin memilih jsmith, jasmith, atau laki-laki hidung belang untuk menjadi alamat email Anda.

Sering kali... karena ada begitu banyak orang di luar sana dengan alamat email, seseorang telah mengambil alamat yang Anda inginkan! Bagaimana membuat alamat email jika hal ini terjadi ? adalah untuk menetapkan nomor setelah alamat yang Anda inginkan- misalnya, Anda dapat menggunakan jsmith905 atau jsmith215. Sekali lagi, cobalah untuk membuat sebuah nomor yang mudah diingat. Anda harus melakukan hal yang sama dengan password yang Anda pilih - pilih salah satu yang mudah untuk diingat!

Artikel Terkait